HUBUNGI KAMI

OFFICE:
Jl. Sebaung No. 157 Probolinggo Jawa Timur Indonesia 67272
Telp: (0335) 613953
HP/SMS/WhatsApp: +6282 234 453 560
Email: dehatrans_tour@yahoo.com

Thursday 6 November 2014

Wisata Ranu Kumbolo - Gunung Bromo 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Bromo Ranu Kumbolo Tour  


adalah salah satu program paket wisata unggulan yang ditawarkan DEHA TRANS dari tour paket Wisata Ranu Kumbolo - Gunung Bromo 3 Hari 2 Malam. Untuk mengambil program paket tour Ranu Kumbolo diharuskan kondisi kesehatan peserta dalam keadaan fit dikarenakan dalam tour kali ini ada program trekking sehingga sangat membutuhkan tenaga yang cukup kuat.
Program Wisata Ranu Kumbolo Gunung Bromo diharuskan membawa surat keterangan kesehatan dari dokter, selain medan agak berat dan harus trekking, dikawasan ini terkenal dengan suhu udaranya yang sangat dingin diwaktu pagi hari menjelang sunrise muncul.
Paket Wisata Ranu Kumbolo Gunung Bromo Tour, membutuhkan waktu trip 3 hari 2 malam, dengan start tour bisa dari Surabaya atau dari Malang (penjemputan dari Hotel/Stasiun/Bandara)
Berikut ini adalah rincian program paket wisata dan fasilitas yang kami tawarkan.

Wisata Ranu Kumbolo - Gunung Bromo 3 Hari 2 Malam
 
Hari 1: Malang/Surabaya – Ranu Pani – Ranu Kumbolo
Program penjemputan di Kota Malang atau Surabaya di Pagi Hari untuk kemudian menuju Desa Ranu Pane di tempuh dengan kendaraan Jeep Hardtop start dari Kota Tumpang Malang. Setelah tiba di Ranu Pane di lanjutkan pendakian menuju Danau Ranu Kumbolo yang membutuhkan waktu sekitar 4-5 jam pendakian/trekking. Tiba di Danau Ranu Kumbolo, istirahat, mendirikan tenda dan bermalam di sini. Anda bebas meng explorasi keindahan alam di sekitar Danau Ranu Kumbolo, dan setelah makan malam istirahat.

Hari 2: Danau Ranu KumboloRanu Pani – Savanah – Bromo
Menikmati sunrise dan keindahan alam sekitar Danau Ranu Kumbolo sampai puas, setelah acara makan siang persiapan kembali ke Desa Ranu Pani. Turun dari Danau Ranu Kumbolo ke Ranu Pani sekitar 3 jam. Setelah tiba di Ranu Pani kemudian dilanjutkan dengan kendaraan Jeep/Hartop 4WD menuju kawasan Wisata Gunung Bromo dengan melewati savanna, bukit teletubies dan pasir berbisik. Setelah tiba di Desa Cemara Lawang chek in penginapan / Hotel di Bromo, isturahat dan free program (menikmati sunset)

Hari 3: Bromo Sunrise Tour dari Penanjakan – Kawah Bromo – Malang / Surabaya
Wisata Bromo dimulai jam 03.00 pagi Anda akan di jemput dengan menggunakan JEEP Dari Hotel menuju puncak Gunung Pananjakan (view point sunrise tertinggi) di tepi kaldera Tengger untuk melihat keindahan Bromo Sunrise, dengan latar belakang Gunung Bromo, Gunung Batok dan Gunung Semeru serta hamparan lautan pasir yang sangat indah serta hamparan awan tour menyelimutinya. Puas melihat matahari terbit dilanjutkan ke Kawah Bromo dengan Jeep. Tiba di lokasi parkir area anda bisa naik kuda atau jalan kaki untuk mencapai kawah. Setelah puas kembali ke hotel, makan pagi dan persiapan check out, diantar kembali menuju ke Malang/Surabaya. Tiba di Surabaya/Malang Paket Wisata Ranu Kumbolo - Gunung Bromo Selesai.

JIka anda punya rencana / kombinasi obyek wisata sendiri di Jawa Timur, kami bisa membantu mengaturkan jadwal yang terbaik, menyediakan transportasi yang aman dan nyaman, serta bisa membantu untuk reservasi akomodasi hotelnya sesuai dengan keinginan anda.

Untuk informasi lebih lengkapnya demi kenyamanan anda sebagai tamu kami, silahkan hubungi kami lewat Email:  dehatrans_tour@yahoo.com
( Layanan Informasi )
Thank you very much of your kind attention for choosing DEHA TRANS Tour & Travel as your Partner Tour Service Operator In east Java Indonesia.

No comments:

Post a Comment