HUBUNGI KAMI

OFFICE:
Jl. Sebaung No. 157 Probolinggo Jawa Timur Indonesia 67272
Telp: (0335) 613953
HP/SMS/WhatsApp: +6282 234 453 560
Email: dehatrans_tour@yahoo.com

Thursday 6 November 2014

Wisata Bromo Kawah Ijen 3 Hari 2 Malam

Wisata Bromo Kawah Ijen 3 Hari 2 Malam

Kawah Ijen

HUBUNGI KAMI / CONTACT US WhatsApp +62 82 234 453 560

Paket Wisata Bromo Kawah Ijen 3 Hari 2 Malam. Adalah Paket Wisata Adventure pendakian ke Gunung Bromo dan ke Kawah Ijen Banyuwangi. Program dimulai dari Bandara, Stasiun, Hotel di Surabaya / Malang.
Paket Wisata Bromo Kawah Ijen ini dibutuhkan waktu 3 hari 2 malam, dengan jadwal fleksibel atau bisa disesuaikan dengan tiket yang Anda punyai, supaya program adventure bromo ijen Anda bisa lebih nyaman.

Wisata Bromo Kawah Ijen

Detail Program Paket Tour Bromo Kawah Ijen adalah sebagai berikut:
Hari 1 : Bandara,Stasiun,Hotel SURABAYA / MALANG – Wisata Gunung Bromo
Team kami dengan ramah tamah akan menjemput anda secara private di meeting point yang di sepakati sebelumnya SURABAYA / MALANG. Kemudian akan mengantar anda menempuh perjalanan ke obyek wisata Gunung Bromo dan menginap di hotel kawasan Wisata Bromo . Istirahat dan Acara bebas.
Hari 2 : Tour Gunung Bromo  – Wisata Kawah Ijen  
Adventure Wisata Bromo di mulai pada pagi hari jam 03.00 WIB, Dengan Jeep Wisata menuju Penanjakan untuk menikmati Matahari Terbit ( Sunrise ) dan menikmati pemandangan alam Gunung Bromo. Dilanjutkan ke Lautan Pasir Gunung Bromo ( Lokasi Parkir Jeep Wisata ) menuju kawah Bromo dengan jalan kaki sekitar 45 menit / bisa dengan sewa kuda. Setelah puas Explore kawah Bromo dilanjutkan perjalan adventure ke Lokasi padang savanah dan bukit teletubis. Setelah puas menikmati suasana dan pemandangannya kita menuju ke lokasi padang Pasir berbisik / bersisik. Kemudian kita kembali ke hotel, bersihkan badan, makan pagi dan bersiap melanjutkan perjalanan menuju Wisata Kawah Ijen. Perjalanan dari Bromo ke Gunung Ijen ditempuh sekitar 5-6 jam, melewati pantai, pegunungan, perkebunan kopi dan pedesaan. Sesampai di Hotel istirahat,acara bebas.
BLUE FIRE KAWAH IJEN

Hari 3 : Wisata Kawah Ijen - SURABAYA / MALANG
Pagi hari jam 01.00 menuju Paltuding, lokasi dimana start untuk trekking atau pendakian ke kawah Ijen / Blue fire. Trekking sekitar 2 jam menuju kawah. Setelah puas explore blue fire kemudian menuju view point sunrise dan menikmati pemandangan alam wisata kawah ijen secara live dengan mata kepala kita sendiri. Selesai ber adventure kembali menuju penginapan dan bersiap menuju Malang / Surabaya. Program berakhir.


JIka anda punya rencana / kombinasi obyek wisata sendiri di Jawa Timur, kami bisa membantu mengaturkan jadwal yang terbaik, menyediakan transportasi yang aman dan nyaman, serta bisa membantu untuk reservasi akomodasi hotelnya sesuai dengan keinginan anda.

Untuk informasi lebih lengkapnya demi kenyamanan anda sebagai tamu kami, silahkan hubungi kami lewat email; dehatrans_tour@yahoo.com  ( Layanan Informasi )
Thank you very much of your kind attention for choosing DEHA TRANS Tour & Travel as your Partner Tour Service Operator In east Java Indonesia.

No comments:

Post a Comment