HUBUNGI KAMI

OFFICE:
Jl. Sebaung No. 157 Probolinggo Jawa Timur Indonesia 67272
Telp: (0335) 613953
HP/SMS/WhatsApp: +6282 234 453 560
Email: dehatrans_tour@yahoo.com

Sunday 16 November 2014

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG

wisatagunungku.blogspot.com adalah bagian dari divinisi Online DEHA TRANS Tour & Travel Agent ServiceWisata Gunung Bromo, Wisata Kawah Ijen dan Wisata Pantai Jawa Timur. Kami menyediakan berbagai kombinasi paket wisata Jawa Timur, Khususnya Gunung Bromo yang merupakan bagian dari Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS) dan berbagai kombinasi dengan berbagai obyek wisata / tempat rekreasi yang paling menarik di Jawa Timur untuk liburan anda, baik perorangan, keluarga, maupun sharing/group.
Obyek wisata sekitar Gunung Bromo adalah Padang Rumput Savanah, Bukit Teletubies, Pasir Berbisik / bersisik dan Air Terjun Madakaripura di dekat lokasi wisata gunung bromo. Contoh obyek wisata yang paling sering di kunjungi di Jawa Timur adalah Wisata Malang Batu seperti Jawa Timur Park (Jatim Park) yang meliputi Batu Secret Zoo, Museum Satwa dan Eco Green Park, kemudian Wisata Petik Buah Apel, Museum Mobil Antik, Wisata Petik Bunga, Cangar, Rafting/Arung Jeram di Batu, Wisata Sejarah (Wisata Candi, Museum Malang), Wisata Kuliner, Paralayang, Pulau Sempu, Pantai Balekambang, Masjid Ajaib Turen, Wisata Selorejo dsb. Wisata Adventure Gunung Ijen (Kawah Ijen) Banyuwangi/Bondowoso, Tour Ranu Kumbolo dan Trekking Semeru Bromo Tour Arjuno Welirang, Air Terjun Coban Rondo, Wisata Gunung Kawi dan Gunung Kelud Kediri, Wisata Surabaya (Museum, Suramadu, Kapal Selam), Baluran, Pantai Penyu Sukamade, Papuma, Trawas dan Pacet Tretes dan lain-lain. Kombinasi paket wisata bromo murah bisa di sesuaikan dengan selera anda. Contoh berbagai kombinasi paket wisata Gunung Bromo dan Wisata Jawa Timur adalah sbb :

** PAKET WISATA SERVICE **

1. WISATA BROMO SUNRISE (TOUR BROMO MIDNIGHT SEHARI)
Paket Wisata Bromo Sunrise adalah paket liburan bromo start penjemputan lebih kurang jam 12 malam ( di kota Surabaya/Malang/Kota Batu), Dengan kendaraan Jeep / Hartop anda akan di bawa ke Penanjakan untuk menikmati matahari terbit. Baca selengkapnya tentang Paket Tour Gunung Bromo Sunrise / Midnight. Baca selengkapnya tentang Wisata Bromo Midnight

2. WISATA BROMO 2 HARI 1 MALAM
Adalah paket tour Gunung Bromo dengan inap 1 malam dengan penjemputan dari Surabaya/ Malang/ Kota Batu. Baik menginap di Hotel sekitar Bromo, penginapan murah seperti homestay, losmen atau villa di Bromo, baca selengkapnya tentang Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam

3. WISATA BROMO KAWAH IJEN TOUR 3 Hari 2 Malam
Merupakan kombinasi paket adventure/petualangan liburan di Gunung Bromo dan Wisata pendakian Kawah Ijen (Gunung Ijen) yang berlokasi di perbatasan Banyuwangi dan BondowosoyangPaket Wisata Bromo ini adalah kombinasi liburan wisata petualang ke Gunung Bromo serta Wisata Kawah Ijen Bondowoso baca selengkapnya tentang Wisata Gunung Bromo Kawah Ijen 3 Hari 2 Malam

4. PAKET WISATA BROMO BATU MALANG 3 HARI 2 MALAM
Paket Wisata yang paling favorit adalah paket tour Bromo-Malang Batu, Merupakan kombinasi paket wisata alam dan wisata buatan seperti Jatim Park 2, wisata Petik Apel, Wisata Selecta dsb.  Baca selengkapnya tentang Wisata Bromo Batu Malang 3 Hari 2 Malam

5. WISATA RANU KUMBOLO - GUNUNG BROMO 3 HARI 2 MALAM
Bagi pecinta pendakian tidak lengkap rasanya saat jika sudah ke Gunung Bromo tanpa berwisata dan tour ke Ranu Kumbolo, walaupun butuh pendakian sekitar 4 jam rasa lelah akan terbayar dengan pesona danau Ranu Kumbolo. Baca selengkapnya tentang Wisata Ranu Kumbolo - Gunung Bromo 3 Hari 2 Malam.

6. Wisata Camping Ranu Kumbolo Tour 2 Hari 1 Malam – Paket Tour Danau Ranu Kumbolo atau Trip Ranu Kumbolo merupakan Program Paket Wisata Camping di Ranu Kumbolo danau lereng Gunung Semeru Mahameru Puncak tertinggi di Pulau Jawa. Baca selengkapnya tentang                                   Wisata Camping Ranu Kumbolo Tour 2 Hari 1 Malam.

7. WISATA PANTAI JAWA BALI GILI LOMBOK
Paket wisata ini sangat digemari bagi yang bernostalgia, maupun bagi yang berpetualangan menelusuri keindahan pantai selatan Jawa Timur. Baca selengkapnya tentang Wisata Pantai Jawa Bali Gili Lombok.

JIka anda punya rencana / kombinasi obyek wisata sendiri di Jawa Timur, kami bisa membantu mengaturkan jadwal yang terbaik, menyediakan transportasi yang aman dan nyaman, serta bisa membantu untuk reservasi akomodasi hotelnya sesuai dengan keinginan anda.

Untuk informasi lebih lengkapnya demi kenyamanan anda sebagai tamu kami, silahkan hubungi kami lewat

Email:  dehatrans_tour@yahoo.com



WhatsApp +62 82 234 453 560  ( Layanan Informasi Wisata Jawa Timur )

Thank you very much of your kind attention for choosing DEHA TRANS Tour & Travel as your Partner Tour Service Operator In east Java Indonesia.








OFFICE PHONE
(0335) 613953
Mobile Phone
+62 82 234 453 560  ( WhatsApp )
Office
Jl. SEBAUNG 157 PROBOLINGGO – EAST JAVA – INDONESIA
OFFICE
TIRTASANI ROYAL RESORT PR 8 No.03 MALANG – EAST JAVA – INDONESIA


We are the real Expert with SAFE, EASY and COMFORT on your trip
  in
EAST JAVA – MOUNT BROMO-BLUE FIRE IJEN CRATER TOURS
INDONESIA

No comments:

Post a Comment