HUBUNGI KAMI

OFFICE:
Jl. Sebaung No. 157 Probolinggo Jawa Timur Indonesia 67272
Telp: (0335) 613953
HP/SMS/WhatsApp: +6282 234 453 560
Email: dehatrans_tour@yahoo.com

Sunday 2 November 2014

WISATA BROMO MIDNIGHT TOUR



PAKET WISATA BROMO MIDNIGHT TOUR 
JOIN WITH US 
WhatsApp +62 82 234 453 560


VIEW WISATA GUNUNG BROMO
Paket Wisata ini sangat banyak diminati bagi wisatawan yang ingin menikmati suasana dan pemandangan Gunung Bromo yang indah dan udaranya yang sejuk tanpa perlu menginap di bromo, dan biasanya bisa di kombinasikan dengan obyek wisata lainnya antara lain, City Tour, Family Tour, dan banyak lagi tujuan tour lainnya. Dan tentunya Juga bagus untuk menghemat budget berwisata anda.

Program Wisata Bromo Midnight akan di mulai pada saat Penjemputan sekitar jam 12 Malam (di Kota Surabaya/Malang) bisa dari Hotel, Airport, Stasiun atau Meeting point yang sudah di sepakati bersama, kemudian langsung menuju Kawasan Wisata Gunung Bromo. Dilanjutkan perjalanan dengan Jeep Wisata / Hardtop menuju kawasan wisata Gunung Bromo yaitu Penanjakan1 tempat View point Live show matahari terbit serta explorasi obyek wisata Bromo dan sekitarnya. dilanjutkan menuju area parkir Jeep wisata untuk melihat pemandangan kawah Bromo, setelah itu dilanjutkan menuju Padang savanah, bukit Teletubise, dan Pasir Berbisik / bersisik.
PADANG BUKIT SAVANAH TELETUBIES
Puas menikmati keindahan Lokasi Wisata Gunung Bromo, kembali melanjutkan perjalanan ke Kota Surabaya/Malang. Optional anda bisa singgah untuk shoping / belanja oleh - oleh makanan khas Jawa Timur dan dilanjutkan mengantar anda ke lokasi drop off. Program Wisata Bromo Midnight Selesai.



JIka anda punya rencana / kombinasi obyek wisata sendiri di Jawa Timur, kami bisa membantu mengaturkan jadwal yang terbaik, menyediakan transportasi yang aman dan nyaman, serta bisa membantu untuk reservasi akomodasi hotelnya sesuai dengan keinginan anda.

Untuk informasi lebih lengkapnya demi kenyamanan anda sebagai tamu kami, silahkan hubungi kami lewat email; dehatrans_tour@yahoo.com

WhatsApp +62 82 234 453 560  ( Layanan Informasi )
Thank you very much of your kind attention for choosing DEHA TRANS Tour & Travel as your Partner Tour Service Operator In east Java Indonesia.







No comments:

Post a Comment