HUBUNGI KAMI

OFFICE:
Jl. Sebaung No. 157 Probolinggo Jawa Timur Indonesia 67272
Telp: (0335) 613953
HP/SMS/WhatsApp: +6282 234 453 560
Email: dehatrans_tour@yahoo.com

Thursday 6 November 2014

WISATA PANTAI SELATAN JAWA TIMUR

WISATA PANTAI SELATAN TELUK HIJAU (GREEN BAY) JAWA TIMUR

Green Bay
PANTAI TELUK IJO ( Green Bay ) itulah sebutan yang layak baginya. Serasi dengan nuansa alamnya yang menebarkan aura keindahan pantai dan pasirnya. Suatu kewajiban bagi kita semua untuk menjaga kelestarian dan keindahannya agar aura dari pantai ini tetap berseri - seri dan tersenyum cantik di saat menyambut kedatangan kita ke pantai ini. Lestari alamku, Hijau bumiku.

Berlibur ke daerah pantai merupakan refreshing yang sangat menyenangkan. Apalagi suasana akan semakin wow.. gitu bila anda berada dengan pasangannya, atau dengan para sahabat sahabatnya, atau juga dengan keluarga, tentunya bisa bereaksi positif untuk menambah keharmonisan dan kebersamaan. Banyak sekali aktifitas yang bisa kita lakukan disana, bermain pasir, bermain air, snorkling atau sekedar bersantai sembari menikmati pesona pemandangan di pinggir pantai. Banyak pantai dengan panorama alamnya yang masih sangat terjaga di pantai selatan Banyuwangi ini. Salah satunya adalah Pantai Teluk Hijau atau pada umumnya di kenal oleh para wisatawan dengan sebutan Green Bay.

Wisata Pantai Selatan Teluk Hijau terletak di Kecamatan Pesanggaran – desa Sarongan pantai Teluk hijau (Green Bay) ini terbilang cukup jauh dari Banyuwangi kota. Untuk sampai di sana kita harus menempuh perjalanan sekitar 95 km ke arah selatan dari pusat kota Banyuwangi. Pantai ini mudah ditemukan, karena teluk ijo berada dalam wilayah yang sama dengan pantai-pantai lain seperti Pantai Rajegwesi dan Pantai Sukamade. Jalan masuk ke Pantai Teluk Hijau berjarak sekitar 2 kilometer dari Pantai Rajegwesi.

Pesona pantai Teluk Hijau terbilang masih alami dan masih belum banyak tersentuh oleh tangan manusia. Dinamakan pantai teluk hijau karena pantai ini mempunyai air laut yang sangat jernih dan berwarna kehijauan. suasana sejuk dan tentram membuat siapa saja yang singgah ke pantai Teluk Hijau ini pasti merasa kagum dan ingin kembali lagi. Pertanyaannya adalah, adakah waktu anda atau rencana anda untuk berkunjung dan bercengkrama dengan pantai yang cantik ini?? Jawaban nya adalah buat keputusan tentukan tanggal dan cari tau bagaimana anda bisa secepatnya datang ke Pantai Green Bay ini yang selalu setia dan tersenyum cantik menyambut kedatangan anda.

Seluruh informasi tentang perjalanan wisata Anda di pantai selatan Banyuwangi, mulai dari tempat-tempat wisata di Banyuwangi, transportasi, akomodasi, sewa mobil, Booking HOTEL, Penginapan dan lain sebagainya, silahkan hubungi kami:  DEHA TRANS Tour & Travel

Kami menyediakan berbagai macam Paket Wisata yang bisa di kombinasikan dengan Wisata Pantai Green Bay.


Untuk informasi lebih lengkapnya, demi kenyamanan anda sebagai tamu kami, silahkan hubungi kami lewat

Email: dehatrans_tour@yahoo.com

WhatsApp +62 82 234 453 560 ( Layanan Informasi )

Thank you very much of your kind attention for choosing DEHA TRANS Tour & Travel as your Partner Tour Service Operator In east Java Indonesia.

No comments:

Post a Comment