HUBUNGI KAMI

OFFICE:
Jl. Sebaung No. 157 Probolinggo Jawa Timur Indonesia 67272
Telp: (0335) 613953
HP/SMS/WhatsApp: +6282 234 453 560
Email: dehatrans_tour@yahoo.com

Thursday 6 November 2014

Wisata Malang - Bromo 3 hari 2 malam


TOUR SERVICE PRIVATE HEMAT MENYENANGKAN
HUBUNG KAMI WhatsApp +62 82 234 453 560


Wisata Malang - Bromo 3 Hari 2 Malam


Di sini kami menyediakan program tour guna untuk membantu meng efisiensikan waktu liburan anda, yaitu Paket  Wisata Malang Bromo, Siap kami tawarkan untuk anda yang ingin menikmati liburannya  dengan mengunjungi Wisata Malang terlebih dahulu di hari pertama dan dilanjutkan dengan program Wisata Bromo untuk hari terakhir.

 Wisata Malang - Bromo 3 hari 2 malam
Program Paket Wisata Malang Bromo 3 hari 2 malam adalah sbb :

# Hari Pertama : Bandara / Stasiun Malang – Wisata Coban Rondo – Wisata Jatim park I – Hotel Batu Malang – BNS
Team kami akan menjemput anda dengan ramah dan kemudian langsung menuju kota Batu dengan mengujungi wisata air terjun coban rondo, puas menikmati wisata coban rondo dilanjutkan tour selanjutnya yaitu Wisata Jatim Park I , setelah cukup puas dengan Jatimpark I dilanjutkan check in hotel di lokasi Batu malang dan istirahat sejenak. Setelah makan malam menuju wisata BNS
Batu Night Spectakular, setelah puas Kembali ke hotel  dan istirahat.

# Hari Kedua : Wisata Petik Apel – Wisata Jatimpark II dan Eco Green Park Batu – Wisata Bromo – Hotel Bromo
Sarapan, berkemas dan check out kurang lebih jam 09.00, menuju wisata Petik Apel di kebun petani. Disini anda bisa memetik apel sepuasnya langsung di kebun petani. Setelah serasa puas langsung menuju lokasi wisata Jatimpark II dan Eco Green Park Batu. dilanjutkan menuju wisata Oleh-Oleh khas Batu, kemudian menuju Bromo durasi 3 jam perjalanan, tiba di kawasan bromo check in hotel dan acara bebas.

# Hari Ketiga: Paket Wisata Bromo – Bandara / Stasiun Surabaya atau Malang
Jam 3.00 WIB wisata bromo di mulai dari hotel anda yang akan dijemput oleh jeep untuk memulai wisata gunung bromo dengan mengunjungi puncak penanjakan1 untuk melihat sunrise. Dari puncak penanjakan1 diteruskan menuju kawah gunung bromo. Selesai mengunjungi kawah gunung bromo menuju ke padang savanah dan bukit teletubise lalu di lanjutkan singgah di padang pasir berbisik / bersisik, setelah itu anda akan diantar kembali menuju hotel untuk sarapan dan persiapan menuju bandara / stasiun surabaya atau malang, program Wisata Malang Bromo 3 hari 2 malam selesai.


JIka anda punya rencana / kombinasi obyek wisata sendiri di Jawa Timur, kami bisa membantu mengaturkan jadwal yang terbaik, menyediakan transportasi yang aman dan nyaman, serta bisa membantu untuk reservasi akomodasi hotelnya sesuai dengan keinginan anda.

Untuk informasi lebih lengkapnya demi kenyamanan anda sebagai tamu kami, silahkan hubungi kami lewat email;  dehatrans_tour@yahoo.com

WhatsApp +62 82 234 453 560   ( Layanan Informasi )
Thank you very much of your kind attention for choosing DEHA TRANS Tour & Travel as your Partner Tour Service Operator In east Java Indonesia.


No comments:

Post a Comment